Follow Us @soratemplates

Rabu, 20 Maret 2013

Antara Aku, Impian dan IIDN



 
Once upon a time... ketika sedang membaca status teman di FB, mataku tertuju pada tulisan Ibu-ibu Doyan Nulis. Apakah itu? Ternyata itu sebuah grup! Iseng-iseng aku ajukan permohonan bergabung dan diterima. Saat itu masih biasa aja dan ga terlalu sering masuk grup karena bingung liat semua pada update tulisan, blog, puisi dan lainnya sedangkan aku ga pernah nulis. Bikin akun FB juga cuma agar ter-link ama teman-teman lama dan untuk menunjang bisnis online-ku. Sampai suatu saat, kubaca tentang pelatihan menulis 'Writerpreneur'. Kuberanikan diri untuk mengikuti pelatihan menulis itu. 

Indari MastutiDari pelatihan itu aku dapat banyak ilmu dan teman-teman baru. Ga rugi deh bayar limapuluh ribu. Aku yang ga pernah nulis, jadi ikut-ikutan nulis. Malah terbersit impian ingin jadi penulis. Ingin nerbitin buku. Gara-gara teh Indari Mastuti the mentor. Dari ga pernah nge-blog jadi punya 4 blog sekarang. Dan untuk pertama kalinya menang lomba menulis review yang di selenggarakan oleh Personal Branding Agency milih teh Indari Mastuti.  Walaupun aku belum menghasilkan buku seperti teman-teman yang lain dari pelatihan itu, hal itu tidak membuat impianku padam. Makasih teh Lygia yang telah approve aku untuk masuk Grup keren ini. Kalo ga masuk grup ini, ga bakal aku bisa kenal ibu-ibu hebat dan keren, ga bakal tau Adjie Silarus. 
Lygia Pecanduhujan
Semoga IIDN makin hebat. Makin bermanfaat. Makin heboh. Makin... makin... makin... deh pokoknya. Makasih IIDN... karenamu aku jadi punya impian jadi penulis.





2 komentar:

  1. Semangat Mba Atik, semoga suatu saat bukumu bisa nangrik di tobuk..

    BalasHapus