Follow Us @soratemplates

Kamis, 24 Oktober 2013

Ga harus TEBAL kan?

Mendengar atau membaca kata slim, saya pasti langsung teringat slogan iklan " Ga harus tebal kan?". Padahal yang dibahas tidak ada hubungannya dengan iklan itu.

Saat era digital seperti saat ini, kehadiran komputer sudah bukan barang aneh namun merupakan kebutuhan. Mulai anak SD sampai ibu-ibu rumah tangga sudah menggunakan komputer. Kalau dulu, namanya komputer ya hanya komputer rumah (monitor, PC, keyboard) yang tidak bisa dibawa kemana-mana. Saya ingat awal-awal mengenal internet, saban hari saya ke warnet. Kemudian saat mobilitas makin tinggi, makin dibutuhkan komputer yang bisa dibawa kemana-mana sehingga lahirlah laptop atau komputer jinjing. Keren banget saat itu melihat ada orang yang bawa laptop kemana-mana. Karena hanya segelintir orang yang bisa membelinya. Laptop saat itu masih merupakan barang mewah. Orang yang bisa membawa laptop saat itu kalau bukan orang kaya ya pegawai kantoran. Dan bukan sembarang kantor. Kantor-kantor yang memilikinya pasti kantor besar.

Sebagai mahasiswa saat itu cuma bisa melihat dan pingin saja. Namun alhamdulillah sudah punya komputer PC saat harus mengerjakan skripsi. Kemudian tak terasa waktu begitu cepatnya sehingga laptop yang dulu sangat keren kelihatannya, terlihat bagai tas koper saat ini. Ukuran laptop dulu sekitar 17".  Saat ini sudah hadir laptop atau notebook berukuran 14” dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Wow... Tipis ya. Tentu lebih ringan juga. Biasanya kalau tipis, ada beberapa fitur penting yang dikorbankan. Notebook bisa tipis karena menggunakan DVD-RW external. 

Tentu merepotkan kalau harus membawa DVD-RW external kemana-mana. Resiko ketinggalan atau hilang. Dan sekarang sudah ada solusinya. Notebook tipis, namun menyediakan sebuah DVD-RW. Acer Aspire E1-432 adalah jawaban bagi yang menginginkan notebook dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan form factor yang lebih bersahabat untuk para pengguna dengan mobile. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% Lebih Tipis! Jadi, ga harus tebal kan? Keunggulan utama dari notebook Aspire E1-432 ini adalah penggunaan prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell. Acer mempersenjatai notebook ini dengan prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz.

Mahal pastinya ya. Kan udah tipis, fitur lengkap pula! Tenang. Dengan segala fitur yang ditawarkan tersebut, harga notebook Acer Aspire E1-432 sangat bersahabat hanya Rp.4.749.000,- saja. Jadi Acer Aspire E1-432  merupakan jawaban bagi pengguna notebook yang mobile, mampu Memenuhi Segala Kebutuhan Anda, dengan Harga Terjangkau.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

2 komentar:

  1. Hai, Mak! terima kasih sudah berpartisipasi. Sukses, ya ! :)

    BalasHapus
  2. Saya malah ngehnya kalo denger kata "slim" keinget susu diet ^^ hehehe...

    Btw, salam kenal dan semoga sukses selalu ya :)

    BalasHapus